Pesona Wisata Kabupaten Kulon Progo

Pesona Wisata Kabupaten Kulon Progo

Kulon Progo Menyimpan Pesona Alam Eksotis, Surga Alam di Wisata Jogja


tempat-wisata-kulon-progo
Panorama Tempat Wisata Kulon Progo

Kulon Progo merupakan salah satu kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Kulon Progo menyimpan tempat wisata alam yang eksotis. Tempat wisata Kulon Progo saat ini menjadi primadona para wisatawan domestik maupun mancanegara.

Wisata Kulon Progo saat ini menjadi perbincangan wisatawan mancanegara. Ini karena ada fasilitas baru di Yogyakarta dengan adanya Bandara Internasional Yogyakarta (New International Airport) Yogyakarta di Kabupaten Kulon Progo. Wisatawan mancanegara banyak mencari informasi tempat wisata di Kulon Progo.

Tidak di pungkiri wisata di Kulon Progo memang sangat asri dan menyimpan panorama alam yang Indah. Tempat wisata Kulon Progo yang terkenal dikalangan waisatawan diantaranya Wisata Alam Kalibiru, Wisata Alam Pule Payung, Wisata Alam Kebun Teh Nglinggo, Wisata Alam Puncak Suroloyo, Wisata Alam Desa Wisata Tinalah, Pantai Glagah, dan Waduk Sermo.

Banyaknya pilihan tempat wisata Kulon Progo yang bisa dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegra saat berada di Kulon Progo. Perlu referensi lengkap mengenai tempat wisata yang ada di Kulon Progo. Referensi tempat wisata Kulon Progo ini bisa memberikan gambaran informasi lengkap tentang tempat wisata Kulon Progo.